CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Laman

Kamis, 19 Juli 2012

Sorry, gue bukan orang gagal, cuman kurang beruntung :D

:@ 
kayaknya emoticon di atas cucok banget buat ngegambarin suasana hati gue.
Dan LOSER !!!, mungkin itu kata yang tepat buat gue.

waktu gue terima raport kenaikan kelas, gue SYOCK banget ngeliat hasil raport gue yang ternyata JELEK beuud --'

Gue uda niat belajar, malem ampe begadang begadang. Tapi nilai gue lebih rendah daripada temen gue *salah apa cobak --'.
Rasanya setiap usaha gue sia sia, percuma dan gak berguna.
Sedangkan temen gue, yang rasa-rasanya cuman sekedar belajar gitu aja. Dia bilang kalo dia gak nyiapin apa apa buat ngadepin test kenaikan kelas ini. 
Kenapa DIA malah nilainya bagus ?????!!!

Sometimes, gue berpikir bahwa semua ini gak adil. Kenapa gue yang uda kerja keras, malah gak dapet hasil yang memuaskan ?
Sedangkan temen gue ? Dia gak pernah belajar, dia juga nyante, tapi kenapa nilainya baguuss ?? KENAPA itu WHY ??????????

STOP DEVIL !!!

Berhenti mempengaruhi gue dengan tipu muslihat lo.
huh, setelah gue bargalau ria. Gue kembali berpikir.
Gak ada gunanya gue galau, gak ada gunanya gue marah gue kecewa dengan keadaan ini. STOP !! karena semua itu gak berguna, dan semua itu hanya akan membuat gue jalan MUNDUR.
Gue gak mau liat temen gue. Gue gak mau liat kekurangannya, Gue gak mau liat kelebihannya. Gue gak mau liat berapa banyak kegagalan gue. I just want to stare my greatest GOD. Karena hanya dengan berdoa kepadaNYA, gue merasa damai. Gue mau bersyukur buat apa yang Allah kasih dalam hidup gue saat ini.
Gue yakin, pasti ada jalan lain yang Allah sediakan dalam hidup gue. Just praise to the Lord, cuman itu yang mau gue lakukan. Dan gue percaya, saat gue manabur dengan cucuran air mata, gue akan menuai dengan sorak sorai. Gue mau bangkit dari kekecewaan ini.
Sorry, gue bukan orang GAGAL :D

“GOD, i just want to stare you.
I dont want to blame everybody or everything.
My Dear GOD, thank youuuuuuuu so muchhhhhhhhh, You always give me the best.
I Love You, GOD with all of my heart. Once again, THANK YOUUUUUU !!”

0 komentar:

Posting Komentar