CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 20 Juli 2012

Extetu nih :D

Eh eh, hai hai, ketemu lagi nih :D
yaap, gue disini mau yeritain tentang kelas X TKJ 1 ato sering di sebut dengan Extetu :D
nih kelas kagak karu-karuan....
langsung aja deh liat, chek it dot...

First Time we meet

Nih waktu yang paling gue seneng :D
setelah pembagian kelas, ternyata gue di kelas X TKJ 1
gue gak tau dah, mau duduk ame siape...
dan ternyata gue duduk dengan Revina Paradita Haptari
yaaa, ni anak temen kos gue..

tu yang pinggir kiri namanya dita, trus aku :D

hahaha, ni anak hobynya buka buka social network terus --'
lama lama gue semakin mengenal temen temen gue secara perlahan *eciee
gue kenal ame yang namanya lady, kalo asti nih sahabat gue dari smp
trus ada lagi Qanita


lady, aku, nita, asti
maap fotonya miring :D

hahah, ni yang gue lakuin pas waktu luang or gak da pelajaran :D
ada juga yang namanya fifi
fifi

nah entu temen temen main gue....

Next Time....

yak, nyok lanjut cerita tentang extetu
minggu minggu pertama kita sekelas rasanya masih canggung banget
dan kita masih memakai baju SMP kebanggaan kita *kecuali gue, hahah

bella, lady, dan fikri

hahah, ni kayak cinta segitiga aje...
yaa, waktu pun berlalu, kita menjalani berbagai macam kesusahan, kesenangan, kesedihan bareng-bareng...

dan muncullah di benak agam untuk tour ke BROMO *yeeaah \m/

 Tour TO BROMO \m/

pada hari Jum'at pagi (gue lupa tanggal berape) nih anak yang namenye AGAM merekret *eaa maksudnya mengajak temen temen buat tour ke bromo
pertama yang setuju iku tuh Maul, Bang Hafidz, ame Jogik. Trus hari berikutnya yaitu hari sabtunya yang ikut pun bertambah. Mulai dari Agam, Maul, Bang Hafudz, Jogik, Kresna, Naid, Gue, Lady ame Fifi eh lupa, ame Revansa juga :D
nih dia rombongan gue :D
kita semua :D

sebenernya perjalan kita ini kagak gampang
  • Pertama
nih gue ame lady sabtu sorenya ada turnament di Gor Ken Arok, pulanya kita abis magrib an padahal kita berangkat itu jam 7an. Kebayang gak capeknya gimane --
kalo seumpama kita waktu itu menang, mungkin kita gak bakal ikut ke bromo. Untungnya sih gak menang (kalah) hahah :D
Akhirnya kita ikut ke Bromo jugaaaa !!
kita pun ngumpul di kosannya agam yang rencananya jadi tempat keberangkatan kita,..
Eh ternyata masih juga ada halangan, yaitu Kresna. 
  • Kedua
Dia kagak di bolehin tuh ame ebesnya
akhirnya kita kita ini mengaku menjadi senior biar di bolehin ikut *Duso reeek
Kita pun Akhirnya berangkat jugaaaaa :D
tapi kita isi bensin dulu di pom Sawojajar
Agam

Setelah kita berdoa dan mengecek kesiapan kita, baru kita BUDHAAAL :D
Kita nyampe kota Pasuruan ntu sekiatr jam 01.00am pagi ntu...
Kita pun nyari makan n minum

Kita makan di sini ni

Lady, Jogik, Bang Hafidz, Naid, Revan, Gue, Fifi

Ini baru yang lengkap

Nah, setelah ni cacing cacing yang pade protes di dalem perut uda diem semuanye kita berangkat lagi 
di tengah tengah perjalanan masih ade tu cobaannye..
    • Ketiga
Nih sepeda yang dinaikin ame MAUL olinya tuh abis, dan elo tau yang oli ape yang dibutuhin ?? Oli yang 2tak (entu kan udah jaarang ! ). Yap, lo bisa bayangin gak ? kita kagak tau tu daerah mane, dan harus beli dimane, oli 2tak lagee, woy..mati aje lu !!
Alhasil, kita nginep dah di POM BENSIN.
ini nih

kita pun nunggu sampe pagi dan nyari toko oli yang uda buka, akhirnya kita nemu juga
berangkat beneran deh ke bromonya :D
kita nyampe sana kira kira jam 8an


2 komentar:

Lady . . . mengatakan...

wakkakaka , seru fiit cerita fersi loe :D

seng macak dadi Senior iku ;)

Efita Tria mengatakan...

wakakka
saya lagi kreatif ini
tapi kadang gak mood se :D

Posting Komentar